Pastikan Kelancaran Ibadah Misa Natal, Danrem-Kapolda Tinjau Gereja

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Pastikan Kelancaran Ibadah Misa Natal, Danrem-Kapolda Tinjau Gereja

Gorontalo,  - TNI sebagai Garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia juga berperan aktif mengawal kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara khususnya dalam bidang keagamaan.

Komitmen ini terus dibuktikan oleh TNI AD di Provinsi Gorontalo oleh Komando Resos Militer (Korem) 133/Nani Wartabone dibawah kepemimpinan Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, MA., Dengan memberikan rasa aman bagi masyarakat Nasrani yang saat ini sedang merayakan Natal tahun 2020.
Dalam rangka itu, Danrem beserta seluruh jajaran yang terus membangun sinergitas bersama POLRI melaksanakan kegiatan peninjauan tempat ibadah atau gereja yang malam nanti akan melaksanakan ibadah misa Natal serta ibadah perayaan Natal besok harinya, khususnya di Kota Gorontalo, Kamis (24/12/2020).

Bersama Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus melaksanak pemantauan serta meninjau kegiatan tempat-tempat ibadah atau Gereja di Kota Gorontalo yang akan mulai malam nanti telah menggelar Misa Natal agar dapat masyarakat kristiani dapat melaksanakan ibdah dengan lancar dan aman, ujarnya.
"Kita juga ingin memastikan situasi keamanan dan kenyamanan bagi saudara kita umat Kristiani dalam menjalankan ibadahnya, tidak saja meninjau gereja tapi juga pos-pos pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.
Dalam kunjungan tersebut Kapolda bersama Danrem juga memberikan paket Natal kepada Gereja yang dikunjungi serta kepada personel pos pengamanan kompleks lapangan Taruna Remaja dan bundaran patung Saronde.

Turut mendampangi dalam kunjungan peninjauan tersebut antara lain Karoops, Karo Binmas Polda, Kapolres Gorontalo Kota, Dandim 1304/Gorontalo serta Danyonif 713/Satyatama maupun pejabat Polda lainnya.

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait