PPKM Darurat Provinsi Gorontalo, TNI-Polri Memberikan Bantuan Sosial Ke Masyarakat

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

PPKM Darurat Provinsi Gorontalo, TNI-Polri Memberikan Bantuan Sosial Ke Masyarakat

Bertempat di Terminal Transit Telaga Desa Luhu Kec. Telaga Kab. Gorontalo Prov. Gorontalo dan Desa Dunggala Kec Tibawa. Danyonif 713/ST Letkol Inf Lawdewick B K Tobing,S.Sos mendampingi Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus,S.I.K, M.Si MM (Kapolda Gorontalo), memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada Masyarakat dalam situasi PPKM Darurat wilayah Gorontalo. Sabtu (17/07/2021)

Tujuan pelaksanaan pemberian bansos kepada masyarakat agar dapat membantu dan meringankan beban  masyarakat disituasi PPKM yang telah di terapkan oleh Pemerintah guna memutus wabah Virus Covid-19.Letkol Inf Lawdewick B K Tobing, S.Sos (Danyonif 713/ST), terus menghimbau kepada masyarakat "Agar selalu menjaga kesehatan, tidak keluar rumah, jika tidak ada hal yang penting, Di massa PPKM Darurat kali ini hendaknya kita semua terkhusus sebagai masyarakat yang berada di wilayah Gorontalo selalu bijak menyikapi segala sesuatu yang terjadi, penuh sabar, selalu berfikir positif dan jangan lupa bahagia" pungkas Danyonif 713/ST

Kegiatan Bansos ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Memakai masker secara dobel, mencuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan.

Turut hadir dalam kegiatan Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus,S.I.K, M.Si MM (Kapolda Gorontalo), Kombes Pol Winarto,S.l.K (Dirlantas Polda Gorontalo), Iptu Pol Mutiara (Kapolsek Telaga)

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait