Paban VII/Ops LN : "Prajurit Satya Tama Luar Biasa"

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Paban VII/Ops LN : "Prajurit Satya Tama Luar Biasa"

Kolonel Inf Polsan Situmorang, S.E.,M.K.P. kunjungi Batalyon Infanteri 713/ST yang bertempat di Desa Tinelo Kec Telaga Biru Kab Gorontalo Provinsi Gorontalo dalam rangka Pre Recruitmen Mobile Team (PRMT) Satgas BGC TNI KONGA XXXIX-E/MONUSCO KONGO Yonif 713/ST. Selasa (22/03/2022)
Pada saat jam pengarahan langsung yang bertempat di Aula Lembah Baliem kepada seluruh Prajurit Kolonel Inf Polsan menyampaikan "Bangga dan ucapan terima kasih atas sambutan yang sudah diberikan kepada kami dengan Tarian Langga khas Gorontalo dan Musik Tradisional Palo-Palo yang dimainkan oleh Prajurit" pungkas-nya
Dalam kunjungan kali ini, beliau yang menjabat sebagai Paban VII/Ops Luar Negeri mengecek langsung kesiapan yang akan dilaksanakan untuk test baik garjas,test bahasa & test menggunakan komputer.
Pelaksanaan seleksi Satgas LN kali ini, Yonif 713/ST bekerja sama langsung dengan kampus Unniversitas Negeri Gorontalo dan Dirlantas Polda Gorontalo guna mendukung sarana dan prasarana yang akan digunakan pada saat pelaksaan seleksi nantinya.
Diakhir Paban VII/Ops LN menyampaikan supaya terus pelihara prestasi yang sudah ditorehkan serta kembangkan seni dan terus tingkatkan kelebihan pada diri masing-masing prajurit.


Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait