Satya Tama Menang Atas Otanaha Presisi Pada Laga Pembuka Turnamen Volly Ball Bupati Gorontalo Cap II

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Satya Tama Menang Atas Otanaha Presisi Pada Laga Pembuka Turnamen Volly Ball Bupati Gorontalo Cap II

Bertempat di Limboto Gor David Tony Kab.Gorontalo Gelaran Open Turnamen Volly Ball Bupati Gorontalo Cup Jilid II 2022 dibuka langsung oleh Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd. Minggu malam (08/08/2022)

Pada kesempatan kali ini laga pembuka mempertemukan antara Satya Tama Vs Otanaha Presisi.

Pertandingan perdana kali ini sungguh sangat antusiasme dimana bisa dilihat langsung oleh ribuan pasang mata pada malam hari ini.

Suara musik drum dan tepuk tangan dari suporter Satya Tama Tim bergemuruh di GOR David Tony Limboto, yang mana pada pertandingan perdana dimenangkan oleh Satya Tama dengan Skor 3-1 (4 set).

Tim Otanaha Presisi pun harus mengakui keunggulan dari Tim Satya Tama yang dimana terus menekan sejak di mulainya permainan.

Pertandingan laga pembuka ini pun dihadiri oleh Prof.Dr. Hj. Fory Pomalingo Naway M.Pd. (Ketua Umum Pemkab PBVSI Gorontalo), dr. Roni Sampir, S.Kep., M.Kes. (Sekertaris Daerah Kab Gorontalo), AKBP Danang Wijaya (Kapolres Limboto Kab Gorontalo),Mayor Inf Ambariyantomo,S.HUB.Int. (Danyonif 713/ST) serta Unsur Pemda Kabupaten Gorontalo.

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait