Para Prajurit Satya Tama melaksanakan Uji Siap Tempur Tingkat Peleton Ta. 2022

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Para Prajurit Satya Tama melaksanakan Uji Siap Tempur Tingkat Peleton Ta. 2022

Bertempat di Tapa Kompleks Kec. Tilongkabila Kab Bone Bolango, para prajurit Satya Tama melaksanakan Uji Siap Tempur Tingkat Peleton yang dilaksanakan selama 4 hari (22-25 Agustus 2022)

Kegiatan yang dilaksanakan ini sesuai Kalender Latihan yang ditentukan oleh Komando Atas.

Maksud dan tujuan Uji Siap Tempur ini selain mengasah Naluri Tempur juga agar para prajurit terus mengembangkan serta menjaga Kesiapan maupun Kemampuan  Tempur yang nantinya pada pelaksanaan tugas sesungguhnya bisa terus berdiri kokoh bak Benteng yang terus mempertahankan NKRI dari bahaya-bahaya yang mengancam baik dari dalam maupun dari luar negeri.


Diakhir pelaksanaan Uji Siap Tempur, Mayor Inf Ambariyantomo,S.Hub.Int selaku Danyonif menyampaikan kepada para prajuritnya

"Bagi Prajurit TNI, khususnya kita Angkatan Darat, Latihan adalah hal yang hakiki dan merupakan salah 1 kesejahteraan sesungguhnya bagi Prajurit dalam rangka mengembangkan kemampuan dan keahlian dalam ber-Tempur, karena apa yang dilatihkan di Home Base, latihan itu pula yang akan kita praktekkan dimedan tempur sebenarnya. Tidak ada Prajurit yang Hebat, yang ada adalah Prajurit yang Terlatih", pungkasnya.

Selesai pelaksanaan Uji Siap Tempur yang diikuti oleh 6 Peleton dari Kompi Senapan, Danyonif 713/ST selaku Danlat-pun memberikan reward/penghargaan kepada Peleton yang ter-SatSet, keluar sebagai Juara 1 Peleton ter-SatSet yakni Peleton 1 Kipan C yang dipimpin langsung oleh Letda Inf Agung Nur Cahyo, abituren Akmil 2020 putra terbaik Blitar Jawa Timur.

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait