Danrem 133/NW Kunjungi Satuan Tempur

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Danrem 133/NW Kunjungi Satuan Tempur

Brigjen TNI Totok Sulistyono,S.H., M.M.,M.I.P. Selaku Komandan Korem 133/NW beserta Ny. Dewi Adriani,S.E. (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133) berkesempatan melaksanakan Kunjungan Kerja Pertama Kepada Seluruh Prajurit dan Ibu-ibu Persit KCK Cabang LXX Yonif 713. (Kamis, 05 Januari 2023)

Dalam kesempatan kali ini Beliau didampingi oleh Para Kasi Korem 133/NW dan Persit KCK Rem 133 memperkenalkan diri dan keluarga kepada Seluruh Prajurit dan Ibu-ibu Persit Yonif 713/ST.

Sambutan yang sangat Meriah ditampilkan oleh Para Prajurit Petarung Satyatama dihadapan Bapak Danrem 133/NW, mulai dari Hormat Jajar, Tarian Adat Langga Khas Gorontalo dan Nyanyian serta Yel-yel dari Para Prajurit yang diiringi oleh Genderang Satyatama Lokananta menambah Semangat dalam Sambutan Beliau.

Brigjen TNI Totok Sulistyono,S.H., M.M.,M.I.P. banyak berpesan kepada Prajurit dan Ibu-ibu Persit, "Mulai dari Personil yg sudah melaksanakan Seleksi Satgas BGC Konga untuk selalu membina fisik agar terpeliharanya Kesehatan badan & Rohani, Selalu Semangat dalam bertugas, Mengisi Kekosongan Waktu untuk belajar berbahasa Inggris dan Prancis untuk implementasi saat pelaksanaan tugas di Africa, Sayangi diri sendiri dan Keluarga agar Keluarga kita selalu harmonis, Pilih pilah seleksi yang baik untuk para Remaja pada saat memilih Calon Istrinya serta Selalu Mengutamakan Doa dan Ibadah dimana pun berada"

Tak lupa Ny. Dewi Adriani,S.E. juga memberikan pesannya yaitu "Bagi yang sudah berkeluarga Didiklah anak-anak dengan Agama jangan dimanja, ajarkan mandiri,menghormati orangtua, sayang kepada rekan sejawatnya, Dukung suami, dampingi suami berusaha buat mood baik terus agar para suami kita dapat menjalankan Tugas Negara dengan Sebaik mungkin, Bagi Persit yg mempunyai kelebihan keterampilan & olahraga ajarkan ke rekan yang lainnya agar saling bahu membahu mengisi kegiatan, Anggap Kami (Danrem 133/NW dan Ibu Danrem 133/NW) Orangtua Sendiri, silahkan 24 jam pintu rumah terbuka apabila membutuhkan". Pungkasnya.

PRAJURIT SEJATI

MEMPERJUANGKAN KESETIAAN

JAGA TERUS KEKOMPAKAN DAN 

JIWA KORSA KITA SEBAGAI TNI

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait