Kunjungan Kerja Danyonif 713/ST Beserta Ketua Persit KCK Cabang LXX Ke Kompi Senapan C Yonif 713/Satya Tama

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Kunjungan Kerja Danyonif 713/ST Beserta Ketua Persit KCK Cabang LXX Ke Kompi Senapan C Yonif 713/Satya Tama

Komandan Batalyon Infanteri 713/ST, Letkol Inf Ambariyantomo,S.Hub.Int. beserta Ketua Persit KCK Cabang LXX Yonif 713 Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka Ny. Yeni Ambariyantomo melakukan kunjungan kerja ke Kompi Senapan C Yonif 713/ST yang bertempat di Kel. Genggulang Kec. Kotamobagu Utara Kab. Kota Kotamobagu Prov. Sulawesi Utara. Senin (12/12/22)

Dalam kunjungan Kerjanya kali ini Danyonif 713/ST beserta Ketua Persit Cabang LXX ke Seluruh Kompi Jajaran didampingi oleh Pasiintel Yonif 713/ST & Pasilog Yonif 713/ST serta para pengurus cabang Persit KCK Cabang LXX Yonif 713.

Maksud dan tujuan kunker ini agar terpeliharanya kebersamaan antar komandan dan prajurit serta menjaga moril prajurit untuk menggugah semangat dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Ambariyantomo juga menyampaikan terkait Pelaksanaan Satgas Batalyon Gerak Cepat (BGC) TNI Konga XXXIX-E/Monusco Kongo masih menunggu informasi baik mekanisme PDT (Lat Pratugas) ataupun Nominatif Sprint keberangkatan Satgas LN.

Anggota yang akan berangkat pada Pelaksanaan Satgas LN ini berjumlah 850 orang, akan tetapi tidak hanya Satuan Yonif 713/ST yang mengikuti Seleksi, banyak dari Satuan Luar baik itu Kodam, Korem di jajaran Kodam Xlll/Mdk yang mengikuti seleksi tersebut.

Danyonif 713/ST juga menyampaikan sebagai prajurit harus cepat menyesuaikan keadaan dan selalu jaga kehormatan diri dimanapun berada, serta tegur sapa dengan masyarakat apabila ada kegiatan diluar asrama.

Untuk Ibu-ibu Persit harus tetap semangat dan selalu memberi motivasi yang lebih kepada suaminya, karena tanpa suport dan bantuan dari belakang seorang ‘istri’ semuanya tidak akan baik-baik saja.

Harapan saya semua yang akan berangkat dan yang akan ditinggal berangkat mempunyai moril yang sama yaitu Semangat.


Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait