Papa Rajab (Kepala Desa) : "Terimakasih Komandan Satya Tama"

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Papa Rajab (Kepala Desa) : "Terimakasih Komandan Satya Tama"

Walungu, 07 Juli 2023, Pertandingan Partai Semifinal dan Final telah diadakan dan Sudah mengantongi Nama Team Pemenang. Ada 4 Team yang lolos ke partai 4 besar tersebut.
Partai yang memperebutkan Juara Ke 3 antara Team Cob Walungu VS Team Kotiko dimenangkan oleh Team Kotiko dengan Score 1-0.
Dan Final Partai Puncak Acara Danyonif 713/ST Futsal Open Turnamen kali ini berlangsung sangat sengit, antara Team Tarsius VS Team Lion yang sama-sama berasal dari Desa sekitar Cob Walungu.
Jual beli serangan diperlihatkan oleh kedua Team, akan tetapi Team Tarsius mampu menaklukkan Team Lion yang sempat unggul di awal laga, pertandingan ditutup dengan Score 2-1 untuk kemenangan Team Tarsius.
Letkol INF Ambariyantomo, S. Hub. Int selaku Danyonif 713/Satyatama mengadakan Perlombaan tersebut dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke 15 Pernikahan dengan istri kekasih tercinta Bunda Indra Yeni.
"Pertandingan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar COB Walungu. Juga untuk memperingati pernikahan Kami dan sebagai bukti dari seorang suami yang Sangat Mencintai Istri beserta keluarganya walaupun saat ini terhalang oleh Jarak, tak mampu membatasi Ide-ide Kreatif saya untuk mempersembahkan Hadiah pada Ulang Tahun Pernikahan kami yang ke-15 tahun" ujar Danyonif 713/ST Letkol INF Ambariyantomo S.Hub. Int.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait