Yonif 713/Satya Tama Memberikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Palestina

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Yonif 713/Satya Tama Memberikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Palestina

Pemerintah Indonesia dikancah dunia mendukung sepenuhnya untuk kemerdekaan Bangsa Palestina dari segala bentuk penindasan dan penjajahan

Keluarga Besar Yonif 713/Satya Tama ikut andil dalam rangka meringankan penderitaan Masyarakat Bangsa Palestina dengan jalan memberikan Bantuan Kemanusiaan yang dikumpulkan secara sukarela oleh seluruh Prajurit maupun Persitnya, dimana bantuan tersebut disalurkan melalui Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) Kab. Gorontalo pada hari Sabtu, 23 Desember 2023.

Dalam sambutan Danyonif 713/ST, menyampaikan "Alhamdulillah pada hari ini, dengan mengharap ridho Allah SWT, niat kita semua terwujud dalam rangka memberikan Bantuan Kemanusiaan kepada saudara-saudara kita di Palestina melalui Baznas Kab. Gorontalo, mudah-mudahan Bantuan Kemanusiaan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina".

Jumlah Bantuan Kemanusiaan yang diberikan berupa dana tunai sebesar Rp 35.982.099; 

Kepala Baznas Kab. Gorontalo Bapak Sukri I. H Moonti, menyampaikan "Ucapan terima kasih disampaikan kepada Keluarga Besar Prajurit dan Persit Yonif 713/ST yang telah menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat yang ada di Palestina serta amanah melalui Baznas Kab.Gorontalo akan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab".

Selanjutnya kegiatan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Sukri

Hadir dalam acara penyerahan bantuan kemanusiaan yakni Letkol Inf Ambariyantomo,S.Hub.Int (Danyonif 713/ST) beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang LXX Yonif 713, Kapten Inf Samuel L.H. Simbolon beserta Ibu Wakil Ketua Persit KCK Cabang LXX Yonif 713. Beserta Perwakilan Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama & Persit Yonif 713/ST

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait