TNI, Polri bersinergi Dalam Olahraga Bersama

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

TNI, Polri bersinergi Dalam Olahraga Bersama

Gorontalo,  - Bertempat di Lapangan Bola Yonif 713/Satya Tama, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito MA bersama Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus mengajak personil TNI, Polri Gorontalo dalam melaksanakan olahraga bersama.


Dalam kegiatan olahraga tersebut Kapolda bersama Danrem mengatakan Kegiatan seperti ini bisa setiap saat diadakan pada akhir pekan dengan tujuan untuk mempererat keharmonisan TNI POLRI. Diharapkan khususnya TNI POLRI di Prov. Gorontalo selalu bersinergi dimanapun berada, jgn malu atau segan menyapa dan saling bersilaturahmi.

Selanjutnya Kita TNI POLRI sebagai contoh bagi masyarakat, tunjukan bahwa keharmonisan kita selalu terjaga dan dapat di jadikan teladan bagi masyarakat di luar dan selalu patuhi protokol kesehatan Covid 19 seperti menjaga jarak, memakai masker dan membawa handsanitizer dimanapun dan kapanpun.

Kegiatan olahraga bersama TNI Polri Gorontalo ini, juga akan dijadikan suatu kegiatan protap dalam kebersamaan, sinergitas pada setiap akhir pekan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pandemi covid'19.

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait