Paban III/Latga Sops TNI Tinjau Personil Training Of Trainers di Yonif 713/Satya Tama

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Paban III/Latga Sops TNI Tinjau Personil Training Of Trainers di Yonif 713/Satya Tama

 

Kolonel Inf Yudha Fitri sebagai Paban lll/Latga Sops TNI meninjau perkembangan personil yang sedang melaksanakan kegiatan Training Of Trainers bertempat di Yonif 713/Satya Tama Desa Tinelo Kec Telaga Biru Kab Gorontalo. Kamis (10/06/2021)

Tim Wasev dari Sops Mabes TNI ini mengutarakan bahwa pelaksanaan T.O.T ini dipergunakan untuk Satgas Standby Forces UNPCRS bagi Yonif 713/Satya Tama.

Kedatangan Paban III/Latga Sops TNIdi sambut langsung dengan Kesenian Alat musik Gorontalo serta buah lagu berasal dari Gorontalo dan Sumatera yang dimainkan oleh Prajurit Satya Tama.

Dalam Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi kali ini bertujuan untuk mengecek dan melihat secara langsung proses Training Of Trainers dari Tim PMPP TNI kepada 30 Prajurit Yonif 713/Satya Tama yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Paban III/Latga Sops TNI, Kolonel Inf Yudha Firti lulusan Akademi Militer 1993 ini menyampaikan bahwa "Kita harus manfaatkan waktu yang ada, untuk terus mengasah kemampuan pada diri kalian masing-masing apabila ingin berangkat melaksanakan misi perdamaian dunia" pungkasnya

Tidak hanya itu, diakhir amanatnya Kolonel Inf Yudha menekankan serta motivasi bahwa pada diri dan jiwa masing masing prajurit agar tetap memberikan yang terbaik untuk bangsa lndonesia serta siap bersaing dengan satuan lain dan selalu siap kapanpun/dimanapun kalian akan diberangkatkan melaksanakan Penugasan dan yang paling utama Tetap jaga kesehatan sampai waktu pemberangkatan tiba. Lakukan prosedur pengamanan yang sudah direncanakan, ikuti tahap-tahap dan mekanisme latihan secara benar dan selalu berpedoman pada piranti lunak yang ada, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Perhatikan faktor keamanan, dengan selalu mentaati protokol kesehatan terkait Covid-19, selalu menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan pakai sabun.


Selamat Beraktivitas Tetap Semangat dan Selalu perhatikan Prokes Covid-19, 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait