Peringatan Hari Bhayangkara Ke 75, Prajurit Yonif 713/Satya Tama Donor Darah

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Peringatan Hari Bhayangkara Ke 75, Prajurit Yonif 713/Satya Tama Donor Darah

Danyonif 713/Satya Tama beserta Prajurit Satya Tama mengikuti donor darah dalam rangka kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021.

Bertempat di Aula Titinepo Mapolda Gorontalo Jln A.A Wahab Desa Pantungo Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo. Selasa (29/06/2021)

Donor darah ini dilakukan sebagai bentuk wujud kepedulian antara TNI- Polri di Hari Bhayangkara ke 75 demi membantu masyarakat yang memerlukan bantuan darah.

Sebelum melakukan donor darah, Prajurit Satya Tama beserta anggota Polri terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatan perorangannya yang di cek secara swab antigen.

Kegiatan Donor Darah ini tidak hanya terpusat di Gorontalo, melainkan digelar juga di Aula Bhayangkari Polres Kotamobagu Kec.Kotamobagu Utara Kab.Kotamobagu Prov.Sulawesi Utara. penyumbangan darah ini akan berguna untuk membantu ketersediaan darah di instansi Palang Merah Indonesia (PMI).

"Perwujudan Sinergitas TNI-Polri, Kami beserta rekan Prajurit Yonif 713/Satya Tama mengikuti acara Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Bayangkara Ke-75 Tahun 2021, ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial TNI khususnya dari Yonif 713/Satya Tama, sekaligus menjaga keharmonisan Sinergitas TNI-Polri sampai ke akar akarnya" pungkas Danyonif 713/ST

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK.M.Si.MM (Kapolda Gorontalo, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito MA (Danrem 133/NW), Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., (Wakapolda Gorontalo), Kombes Pol M Ridwan, (Dansat Brimob Polda Gorontalo), Kompol Fredy Wowor (Kabag Sumda Polres Kotamobagu), PJU Polda Gorontalo dan Prajurit Yonif 713/Satya Tama.


Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait