TIM KESEHATAN YONIF 713/SATYA TAMA DOOR TO DOOR BERSAMA DINKES PROVINSI GORONTALO KE RUMDIS PRAJURIT

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

TIM KESEHATAN YONIF 713/SATYA TAMA DOOR TO DOOR BERSAMA DINKES PROVINSI GORONTALO KE RUMDIS PRAJURIT

Selasa (22/06/2021), Letda Ckm Hamzar beserta Tim Kesehatan Yonif 713/ST menyusuri dari pintu ke pintu Rumah Dinas Prajurit Yonif 713/ST dalam rangka kegiatan pengambilan sampel darah untuk pemeriksaan malaria dan Pemeriksaan Kesehatan yang bekerjasama langsung dengan Dinkes provinsi Gorontalo.

Adapun dalam sasaran rikkes ini yakni Prajurit Satya Tama beserta Keluarga dilingkungan Kompi Markas Yonif 713/ST.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kerjasama Yonif 713/ST dan Dinas Kesehatan provinsi dalam membangun kesehatan  di Provinsi Gorontalo secara umum serta kesehatan Prajurit beserta keluarga Yonif 713/ST secara khusus.

Dari kegiatan yang telah dilaksanakan terhadap prajurit TNI dan keluarga (Kompi Markas), hasil sampel darah akan diuji mikroskopis dan hasilnya akan diumumkan setelah pengujian selesai dilaksanakan oleh tim dinkes provinsi Gorontalo.

Rencananya pelaksanaan kegiatan dibidang kesehatan ini akan dilaksanakan selama 5 hari kedepan yang sasarannya di Kompi Kompi terdekat yakni Kompi Senapan B dan Kompi Bantuan Yonif 713/Satya Tama. 

Selain itu, untuk pemeriksaan kesehetan bagi yang berkeluarga, didapatkan hasil beberapa Ibu-Ibu Persit dalam kondisi Program Hamil dan Hamil sehingga perlu perhatian khusus dari Tim Kesehatan Yonif 713/ST.

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait