Pembekalan Kader Rakyat Terlatih, Yang Siap Diandalkan !

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Pembekalan Kader Rakyat Terlatih, Yang Siap Diandalkan !

Danyonif 713/Satya Tama, Letkol Inf Lawdewick Brucelee Karthnie,S.Sos mendampingi Dandim 1314/Gorut Letkol Kav Embi Triono dalam pelaksanaan kegiatan Pembukaan Pembekalan Kader Rakyat Terlatih Tingkat Kotamawil TW lll TA. 2021, yang diselenggarakan oleh Kodam XIII/MDK,bertempat di Aula Lembah Beliem Yonif 713/ST Desa Tinelo Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo Prov. Gorontalo. Kamis (12/8/2021)

Kegiatan ini diselenggarakan sesuai dengan petunjuk Komando Atas yang dimana dikeluarkan Surat Perintah dan Direktif Kasad Nomor Sprint/2473/Vl/2021 tanggal 30 Juni 2021 Tentang Perintah agar merencanakan dan menyelenggarakan Kader Rakyat Terlatih tingkat Kotamawil TW lll TA. 2021.

Pada acara pembukaan pembekalan kader rakyat terlatih tersebut, sambutan tertulis Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M. Si., yang dibacakan oleh Dandim 1314/Gorut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh peserta atas kesediaannya untuk mengikuti kegiatan yang di gelar oleh Kodam XIII/Mdk ini.

Tidak hanya itu, Pangdam XIII/Merdeka pun menyampaikan didalam sambutan tertulis bahwa bagaimanapun juga, tersedianya kader rakyat terlatih di kalangan generasi muda bangsa Indonesia sangatlah penting sebagai bagian dari komponen cadangan dan komponen pendukung dalam rangka pertahanan negara, khususnya bidang Wanra yang juga merupakan amanat dari undang-undang.

Disamping itu, Letkol Inf Lawdewick Brucelle Karthine, S.Sos berharap kepada seluruh peserta setelah mengikuti pelaksanaan kegiatan ini, peserta dapat benar-benar menjadi kader rakyat terlatih yang dapat di andalkan, baik sebagai komponen cadangan maupun sebagai komponen pendukung dalam sitem pertahanan negara.

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait