Danrem 133/NW, Beri Pengarahan Dan Motivasi Kepada Prajurit Yonif 713/ST

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Danrem 133/NW, Beri Pengarahan Dan Motivasi Kepada Prajurit Yonif 713/ST

Danrem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. memberikan pengarahan dan motivasi kepada Prajurit Satya Tama bertempat, di Aula Lembah Baliem Yonif 713/ST Jln A.A Wahab Desa Tinelo Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Senin (23/8/2021).

Dalam arahannya Danrem 133/NW menyampaikan bahwa Tentara itu jangan pernah bosan belajar dan berlatih, serta laksanakan dengan baik dan maksimal apapun itu latihannya dan ujiannya untuk menunjang serta menyongsong tugas kedepan.

"Tugas adalah suatu kebanggaan dan kehoramatan maka dari itu siapkan dengan baik sedini dan sedetail mungkin," tegas Danrem 133/NW.

Selain itu, Danrem 133/NW menyampaikan himbauannya supaya Prajurit Satya Tama tetap menjaga jiwa korsa dan kekompakan, dengan artian korsa yang bersifat positif.

Di penghujung pengarahannya, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. sekaligus berpamitan kepada seluruh Prajurit Yonif 713/ST, dengan berakhirnya tugas selaku Komandan Korem 133/Nani Wartabone.

"Terima kasih yang besar-besarnya kepada Danyon beserta Perwira Staf dan Para Prajurit Satya Tama yang sudah membantu dan mendukung tugas saya sebagai Danrem 133/NW selama ini. Mohon doa restu, selanjutnya saya akan bertugas selaku Dankorsis Seskoad di Bandung, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya, sehingga saya dapat mengabdi terbaik demi bangsa dan negara", tutup Danrem 133/NW.

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait