Danrem 133/NW Tutup Kegiatan Mobile Training Team Yonif 713/Satya Tama

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Danrem 133/NW Tutup Kegiatan Mobile Training Team Yonif 713/Satya Tama

Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P, tutup Acara Mobile Training Team Satgas Stanby Forces UNPCRS Batalyon Infanteri 713/Satya Tama, bertempat di Aula Lembah Baliem Mayonif 713/Satya Tama desa Tinelo Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo. Senin (11/10/2021)

Pada kesempatan kali ini, Danrem 133/NW membacakan sambutan tertulis Komandan PMPP TNI, Marsekal Muda TNI Benedictus Benny K.,S.H.,MAv.Mgt.,MAIR., menyampaikan bahwasannya mengucapkan selamat kepada para peserta M.T.T (Mobile Training Team) yang telah selesai mengikuti latihan ini. Danpmpp TNI sangat mengapresiasi semangat, keseriusan, kedisiplinan, dedikasi, dan kesungguhan dalam mengikuti latihan ini, sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib,dan lancar serta dapat mencapai sasaran yang diinginkan.

Saat ini, Para Prajurit peserta M.T.T (Mobile Training Team) sudah memiliki bekal pengetahuan dan kemampuan yang dimana pokok dan inti sebagai seorang Peacekeepers.

“Danrem 133/NW mengucapkan terima kasih kepada Tim Asistensi PMPP TNI, para Instruktur, pendukung dan semua pihak yang membantu terselenggaranya latihan ini sehingga dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar", ungkapnya.

Dengan berakhirnya latihan ini, Danpmpp TNI berharap agar Para Prajurit yang sudah mengikuti latihan M.T.T bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk tetap mempelajari ilmu yang sudah diterima sehingga akan siap apabila sewaktu-waktu PBB membutuhkan serta mampu melaksanakan tugas di berbagai misi PBB dengan baik. Selain itu, tetap jaga kesehatan dan kebugaran fisik dan hindari pelanggaran.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Inf Marthen Pasunda,S.Sos (Kasiter Kasrem 133/NW), Mayor Inf Windra Sukma Prihantoro (Kabagrenlat Ditbinlat PMPP TNI), Tim Gumil PMPP TNI Dan Para Prajurit Peserta M.T.T


Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait