Pangdam XIII/Merdeka : "Terus Jaga Dengan Meningkatkan Profesionalisme Prajurit"

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Pangdam XIII/Merdeka : "Terus Jaga Dengan Meningkatkan Profesionalisme Prajurit"

Mayjen TNI W.F Mamahit, M.Si. , Pangdam XIII/Mdk melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 713/ST didampingi oleh Para Asisten Kodam XIII/Mdk dalam rangka bersilaturahmi kepada Prajurit Yonif 713/ST bertempat di Lapangan Mayonif 713/ST Desa Tinelo Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo. Jumat pagi (15/10/2021).

Kunjungan Kerja ini bertujuan untuk melihat kondisi satuan dan memberikan pengarahan secara langsung kepada para prajuritnya.

Sebelum pengarahan dimulai, para prajurit Yonif 713/ST menampilkan sanggar musik tradisional gorontalo serta menyanyikan 3 lagu daerah diantaranya Gorontalo,Sulawesi Utara & Medan.

Dalam kesempatan yang baik ini, "Pangdam XIII/Mdk mengucapkan terimakasih atas penyambutannya yang sangat begitu meriah, Pangdam XIII/Mdk yang tadinya berangkat menuju Yonif 713/ST dengan perasaan biasa-biasa akan tetapi ketika masuk ke kesatuan ini perasaan saya meningkat sangat bangga, dengan di sambutnya oleh Tarian Langga Khas Gorontalo yang pemainnya Anggota Persit KCK Yonif 713 dan Para Prajuritnya" pungkas Pangdam XIII/Mdk.
Tidak hanya itu Pangdam XIII/Mdk juga memberikan ucapan selamat kepada satuan Yonif 713/Satya Tama yang telah mendapatkan kepercayaan dari Pimpinan TNI AD untuk melaksanakan tugas negara sebagai pasukan perdamaian PBB di Satgas Kontingen Garuda RDB (Batalyon Gerak Cepat) di Kongo, Afrika.
Selanjutnya, Pangdam XIII/Mdk berharap agar semua Prajurit Yonif 713/ST bisa memanfaatkan waktu juga menyiapkan dengan serius menjelang Satgas LN pada Ta. 2021 serta jaga selalu kesehatan jasmani maupun rohani.
Di akhir Mayjen TNI W.F Mamahit, M.Si. selaku Panglima Kodam XIII/Merdeka menitipkan pesan dan kesan kepada Satuan Yonif 713/ST yang bertuliskan "Batalyon Infanteri 713/Satya Tama yang special sudah mendapat kepercayaan turun-temurun. Terus jaga dengan meningkatkan Profesionalisme Prajurit" tulis Pangdam XIII/Mdk.
Turut hadir dalam kegiatan kunjungan ini diantaranya Brigjen TNI Amrin Ibrahim. S.I.P (Danrem 133/NW), Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P (Kasrem 133/NW),Para Asisten Kodam XIII/Mdk, Para Kasi Kasrem 133/NW, Para Dandim Korem 133/NW.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait