Danyonif 713/ST : "Jadilah Contoh Dan Tauladan Yang Baik Bagi Sesama Rekan"

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Danyonif 713/ST : "Jadilah Contoh Dan Tauladan Yang Baik Bagi Sesama Rekan"

Bertempat Di Lapangan Upacara Mayonif 713/ST Desa Tinelo Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo Yonif 713/Satya Tama Menggelar Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan Tamtama Mabes TNI & Yonif 713/ST Periode 01 Oktober 2021 yang dipimpin secara langsung oleh Letkol Inf Lawdewick Brucelee Karthnie, S.Sos sebagai Danyonif 713/ST. Jumat (01/10/2021)

Bertindak sebagai komandan upacara yakni Lettu Inf Rizky Agung jabatan sebagai Perwira Jasmani Yonif 713/ST.

Dalam isi amanatnya Danyonif 713/ST menyampaikan "Suatu kehormatan bagi satuan kita yang dimana hari ini kita bisa sama-sama diberikan anugerah setelah mengikuti upacara virtual peringatan kesaktian pancasila, dimana sejarah yang tidak boleh dilupakan, serta dilanjutkan dengan upacara kenaikan pangkat bersama dengan satuan atas dari Mabes TNI yakni TIM PMPP" pungkas Danyonif 713/ST

Kegiatan acara kenaikan pangkat periode 01-10-2021 pada hakekatnya merupakan sebuah dinamika organisasi yang mengandung maksud tersendiri dalam kerangka sistem dan kebijakan personel TNI, yakni sebagai bentuk penghargaan kepada para prajurit yang telah bekerja dengan semangat, loyal dan memiliki pengabdian serta kemampuan yang mengoptimal untuk mengemban tugas dan kewajiban yang lebih tinggi lagi.

Tidak hanya itu Letkol Inf Lawdewick Brucelee Karthnie,S.Sos menggaris bawahi kepada para prajurit yang naik pangkat bahwasannya "Harus menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi sesama senior ,rekan, junior serta semakin tambah pangkat dan jabatan semakin bertambah juga beban dan tanggung jawab kita sebagai atasan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Mayor Inf Windra (Kabaglat PMPP TNI), Mayor Inf Cakra Antonius Mok (Wadan Yonif 713/ST), Para Danton Yonif 713/ST, Personel Naik Pangkat, Ketua Persit Cabang LXX Yonif 713 beserta pengurus persit.

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait