Danyonif 713/ST Menjadi Danup Pada Upacara Puncak Hari Pahlawan Ke 76

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Danyonif 713/ST Menjadi Danup Pada Upacara Puncak Hari Pahlawan Ke 76

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Letkol Inf Lawdewick Brucelee Karthnie, S.Sos. Danyonif 713/Satya Tama menjadi Komandan Upacara pada peringatan Hari Pahlawan Nasional Ke-76, 10 November 2021, bertempat di halaman Rumah Dinas Gubernur Jl. Sultan Hassanudin Kota Gorontalo dengan mengusung Tema "Pahlawanku Inspirasiku". Rabu (10/11/2021)
Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P. sebagai Gubernur Gorontalo bertindak langsung menjadi Inspektur Upacara serta diikuti oleh peserta upacara yakni TNI-Polri, Basarnas,Bpbd dan Satpol PP Prov Gorontolo.
Pada upacara Hari Pahlawan ke - 76 Tahun ini, Gubernur Gorontalo membacakan amanat Menteri Sosial RI, yang dimana pada Bulan November Kita harus terus menggelorakan semangat gotong royong serta Persatuan dan Kesatuan Indonesia seraya mengembangkan toleransi terhadap perbedaan yang ada, dengan berdasar selogan bangsa kita Bhinneka Tunggal Ika.
Sebagai penghormatan kepada para pahlawan mari kita sejenak hening cipta untuk mendoakan semoga segala amal ibadah yang telah di lakukan para pahlawan mendapat balasan oleh Tuhan YME.
Hadir dalam kegiatan upacara ini Irjen Pol Akhmad Wiyagus SIK, M.Si. MM. (Kapolda Gorontalo), Brigjen TNI Amrin Ibrahim,S.I.P. (Danrem 133/NW), Kolonel Caj Yadi Nurfendi,S.Sos., M.Si.M.I.Pol. (Kasipers Korem 133/NW), Mayor Lek Andi Johan H. ST. (Dansatradar 224/ Kwandang), Para Unsur Pemda Gorontalo, Dan Para Veteran Gorontalo.

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait