Pertemuan Gabungan Persit KCK Cabang LXX Yonif 713

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Pertemuan Gabungan Persit KCK Cabang LXX Yonif 713

Bertempat di Lembah Baliem Aula Mayonif 713/ST, Persit KCK Cabang LXX Yonif 713 Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk melaksanakan kegiatan Pergab (Pertemuan Gabungan) yang dipimpin oleh Pembina Persit KCK Cabang LXX Yonif 713 Dan Ketua Persit KCK Cabang LXX Yonif 713. Telaga Biru, Kab. Gorontalo. Sabtu (15/01/2022).

Kegiatan pertemuan ini bertujuan untuk memelihara hubungan silaturahmi sekaligus sebagai ranah untuk menyampaikan informasi, arahan serta pemberian nasehat kepada seluruh anggota Persit KCK Yonif 713 Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk dan Perkenalan singkat bagi Prajurit & Isteri yang baru selesai resepesi pernikahan.

Pada kesempatan ini, Danyonif 713/ST, Letkol Inf Lawdewick Brucelee Karthnie,S.Sos. selaku Pembina Persit KCK Cabang LXX Yonif 713 menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu Persit yang telah hadir dalam acara pertemuan ini.

Danyonif 713/ST pun memperkenalkan Pembina Harian Persit KCK cabang LXX yakni Letda Inf Taufik Harianto juga menyampaikan terkait program kedepan tentang Go Green dengan membawa Tumbler (Botol Minuman) pribadi demi kesehatan prajurit dan keluarga sesuai arahan Pangdam XIII/Merdeka  serta terus Jaga Kekompakkan dalam kegiatan apapun sehingga akan selalu terjaga interaksi antar persit satu dengan yang lainnya.

Maksud dan tujuan adanya pertemuan gabungan Persit beserta Para suaminya ini di harapkan agar terwujud suasana kekeluargaan, kebersamaan, dan keharmonisan sehingga bebas dari berbagai macam bentuk yang negatif.


Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait