Pangdam XIII/Merdeka : "Jaga Kehormatan Ini"

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Pangdam XIII/Merdeka : "Jaga Kehormatan Ini"

Batalyon Infanteri 713/Satya Tama, dikunjungi langsung oleh Bapak Nomor 1 Kodam XIII/Merdeka Yakni Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh, Rabu (12/01/2022)

Dalam kunjungan kali ini Pangdam XIII/Merdeka mengaku bangga dengan Yonif 713/Satya Tama, Hal itu ia ungkapkan pada Jam pengarahan kepada Prajuritnya setelah di sambut dengan Tarian Prajurit & Persit, Demontrasi BDM dan Musik Tradisional.

“Pangdam XIII/Merdeka begitu bangga melihat satuan 713 ini, kalian Infanteri tapi kalian ngalahin Raider. Kalian banyak keahlian yang ditujukkan kepada saya pada sore hari ini, di segi seni & Jati diri Prajurit” ucap-nya

Tidak hanya itu Pangdam XIII/Mdk, mengatakan saat ini Yonif 713/Satya Tama sedang mempersiapkan untuk Tugas Operasi pada akhir tahun 2022 ke Afrika Selatan, Kongo. “Suatu prestasi yang tentunya untuk setiap prajurit menjadi kebanggan, jaga kehormatan ini” ujarnya.

Satuan yang dikirim ke luar negeri adalah satuan yang dinilai berprestasi oleh Mabes TNI & Mabesad pada saat melaksanakan Satgas dalam negeri yang sebetulnya sulit dicapai oleh batalyon. Semua batalyon tentu menginginkan tugas besar tersebut, maka jaga dengan baik kehormatan ini.

Dalam Kunjungan ke Gorontalo merupakan kunjungan kerja pertama setelah dilantik beberapa pekan yang lalu di Mabesad sebagai Pangdam XIII/Merdeka.

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait