Salamat Datang Para Kesatria Satya Tama

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Salamat Datang Para Kesatria Satya Tama

Bertempat di Mako Yonif 713/Satya Tama Desa Tinelo Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo telah dilaksanakan upacara tradisi penyambutan purna tugas personel Satgas Ops Pinang Sirih dan Satgas Aparat Teritorial (Apter) wilayah Kodam XVII/Cendrawasih berlangsung sederhana tapi penuh makna. Senin (03/01/2022)

Upacara tradisi penyambutan purna tugas personel ini, dipimpin langsung oleh Wadanyonif 713/ST Mayor Inf Cakra Antonius Mok beserta Para Perwira, Bintara dan Tamtama.

Atas nama seluruh keluarga besar Yonif 713/Satya Tama, kami komando dan staf mengucapkan Selamat datang kembali di Kesatuan tercinta Yonif 713/Satya Tama yang telah menyelesaikan penugasan sebagai Satgas Ops Pinang Sirih dan Apter wilayah Kodam XVII/Cen, pemberian penghargaan setinggi-tingginya atas apa yang sudah kalian berikan kepada satuan ataupun kepada negara pada khususnya.

"Setelah kembali ke Satuan ini berbagilah pengalaman tugas yang pernah kalian rasakan, baik ataupun jeleknya sampaikan kepada Junior yang belum pernah melaksanakan tugas demi menunjang bekal kedepannya,” Pungkas Wadanyonif 713/ST

Lebih lanjut, Mayor Inf Cakra Antonius Mok menyampaikan segera menyesuaikan kembali, laksanakan tugas pokok sesuai jabatan masing-masing, berikanlah yang terbaik dan Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Turut hadir dalam acara tradisi penyambutan pers purna tugas yakni pengurus Persit KCK Cabang LXX Yonif 713 Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait