Wasgiat Binsat Spaban lll/Binsiapsat Sopsad ke Mayonif 713/Satya Tama

Banner

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YONIF 713/SATYA TAMA..PROFESSIONAL, TERLATIH, SETIA, JAYA DAN RENDAH HATI
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10

Wasgiat Binsat Spaban lll/Binsiapsat Sopsad ke Mayonif 713/Satya Tama

Ketua Tim Spaban lll/Binsiapsat Sopsad, Letkol lnf Agus Sunaryo beserta Anggota Timnya mengunjungi Batalyon Infanteri 713/Satya Tama dalam rangka melaksanakan pengawasan kegiatan pembinaan satuan, Selasa (31/08/2021).
Setibanya di Yonif 713/ST, Tim Wasgiat Binsat Spaban III/Binsiapsat Sopsad menerima paparan pembinaan satuan oleh Letkol Inf Lawdewick Brucelee Karthnie, S.Sos selaku Danyonif 713/ST. Selain itu dalam kunjungannya, Ketua Tim menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai fungsi pengawasan dan untuk kebaikan Satuan Yonif 713/ST guna menunjang tugas pokok satuan ke depannya.
"Kami sangat mengapresiasi seluruh Program Latihan Yonif 713/ST yang sudah terselenggara meskipun ada keterbatasan dan beberapa kendala. Kami berpesan agar  Satuan harus selalu memelihara dan meningkatkan pembinaan kepada para prajurit baik jasmani maupun rohani sesuai bidang dan fungsinya." Pungkas Letkol Inf Agus.
Selain menerima paparan, Tim Spaban lll/Binsiapsat Sopsad juga melaksanakan pengecekan administrasi satuan, materiil, pangkalan serta kondisi kesegaran jasmani personel Yonif 713/ST.

Selama kegiatan Pengawasan Pembinaan Satuan Sopsad ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.
Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Institusi Terkait